Saturday, May 26, 2012

Allah membenci Kepunahan

tahu gak sih kalian sekarang ini lagi banyak lagi ngomongin masalah pelestarian lingkungan, pelestarian hewan yang hampir punah. Memang seharusnya kita itu sadar bahwa bumi ini bukan sepenuhnya hanya hak untuk manusia tapi hewan dan tumbuhan pun memiliki hak untuk bumi ini. Dan seharusnya kita memberi ruang bagi mereka jangan kita babat habis demi kepentingan kita semata.
Dan saya yakin mereka itu marah atas semua perilaku kita. Soalnya banyak sekali perusahaan yang membuang limbah sembarangan, mereka membuang limbah ke sungai ke irigasi persawahan dan lain-lain.
Dan apalagi baru-baru ini ada kasus pembantaian orang utan di Kalimantan. beh jahat banget mereka. Katanya disuruh oleh negara lain, tapi apa yang melakukan itu buta sama duit doang tapi udah lah lupain masalah itu...
Yang penting kita mulai dari sekarang menjaga bumi ini dan jangan terlalu atau over dalam penangkapan hewan saya takut hewan di Indonesia nanti punah semua..
nanti gak rame lagi Indonesia
Asal kamu tahu Allah bukan hanya memberi perceraian Dia pun membenci kepunahan
Saya baru dapet dalilnya.. dengerinnya

wa-idzaa tawallaa sa'aa fii al-ardhi liyufsida fiihaa wayuhlika alhartsa waalnnasla waallaahu laa yuhibbu alfasaada
[2:205] Dan apabila ia berpaling (dari kamu), ia berjalan di bumi untuk mengadakan kerusakan padanya, dan merusak tanam-tanaman dan binatang ternak, dan Allah tidak menyukai kebinasaan
 
benerkan Allah membenci kebinasaan sekarang mulai jaga bumi kita ini
"kita kan bisa maju tanpa merusak bumi tercinta ini-kan"

0 comments:

Post a Comment