Saturday, May 19, 2012

Tomo Bilang Apa (1)

Tahu gak sih gua tuh sekarang sangat pingin jadi orang yang bermanfaat dulu gua takut banget minta sesuatu yang bersifat dunia kepada Allah karena gua dulu denger ..
kalo ada yang minta dunia nanti kamu masuk neraka wah takut banget saya pikir dulu kalo pengenin dunia harus dengan usaha sendiri tapi gua nih masih lugu jiah lugu banget, gua gak bisa ( dulu pas masih the looser)
 tahu gaksih apa cita-cita gua...
gua pengen jadi presiden 10 tahun kemudian umur gua sekarang 17 tahun nanti InsyaAllah gua bakal jadi presiden tapi sebelum jadi presiden gua punya banyak cita-cita lain yang akan di capai amiiin
kalo ada yang nanya sekarang lagi apa?
gua lagi nungguin kelulusan semoga gua lulus dengan nilai yang memuaskan ya bantu do'anya ya..

ini ada sedikit nasehat bagi kalian yang berpunya , jangan pernah merasa puas meskipun kalian sudah berpunya pasti gua tahu banyak orang yang ngomong gini " Ah, gua mah udah cukuplah gini aja, tinggal ngurusin keluarga!" jangan gitu tahu soalnya disekitar anda tuh masih banyak orang yang butuh bantuan tahu, banyak yang butuh pekerjaan buat anak dan istrinya kalian gak ngerasa apa kalo kalian cuman ngasih doang, ups ngasih juga bagus sih tapi ada yang lebih bermanfaat dari cuman ngasih doang kalian kan bisa buka lowongan pekerjaan baru atau apalah yanga penting itu lebih baik.
coba dengerin ini ada dalilnya dari alquran:


[92:8] Dan adapun orang-orang yang bakhil dan merasa dirinya cukup
[92:9] serta mendustakan pahala terbaik, 
 
tuh kan katanya jangan sampe kamu merasa puas dan melupakan pahal terbaik yang seharusnya kita lakukan 
mungkin udah dulu ya Tomo Bilang Apa
 
 

0 comments:

Post a Comment